Minggu, 26 Oktober 2014

PLOT
Hye-hwa (Yoo Da In) bekerja sebagai asisten dokter hewan. Hye-hwa banyak menghabiskan waktunya untuk menyelamatkan hewan yang terlantar. Jika anjing tidak diadopsi, Hye-hwa membawa pulang anjingnya. Suatu hari, saat Hye-hwa mencoba menyelamatkan anjing, dia melihat Han-soo (Yoo Yeon Seok) berdiri di depannya.

5 tahun lalu, Hye-hwa dan Han-soo adalah pasangan kekasih. Di saat usia 18 tahun, Hye-hwa hamil dan berhenti sekolah. Hye-hwa dan Han-soo berencana membentuk keluarga, namun Han-soo menghilang tiba-tiba tanpa pemberitahuan. Hye-hwa diberitahu oleh ibu Han-soo bahwa Han-soo pergi ke Kanada.

Hye-hwa merasa terabaikan. Saat tiba waktunya melahirkan, Hye-hwa mengalami kesakitan dan kesulitan untuk melahirkan. Hye-hwa terbangun dan ibunya sedang duduk disamping ranjangnya. Ibu Hye-hwa memberitahunya bahwa bayinya meninggal karena jantung lemah.

Sekarang, 5 tahun kemudian, Han-soo kembali dan berdiri di depan Hye-hwa. Han-soo memberinya berita mengejutkan. Han-soo memberitahu Hye-hwa bahwa bayi mereka tidak meninggal dan sebenarnya telah diadopsi. Sebagai bukti, Han-soo menunjukkan sebuah dokumen pengadopsian yang tertera stempel Hye-hwa. Han-soo juga menunjukkan foto bayi mereka saat lahir.

PEMERAN
Yoo Da In sebagai Hye-hwa
Yoo Yeon Seok sebagai Han-soo

DETAIL
Genre : Drama
Tanggal Rilis : 17 Februari 2011
Sutradara & Penulis : Min Young Keun
Distribusi : Indiestory
Durasi : 108 Menit

SUBTITLE INDONESIA

Re-encounter.2010.DVDRip.AC3.x264-LooKMaNe

1 komentar:

  1. admin.. boleh minta link download film re-encounter? trimakasih

    BalasHapus